drop of dew dripping happiness barren hearts make love grow pure


widgeo.net

Trick menggabungkan foto facebook dengan Foto sampul

Share on :
HEY SOBAT
kali ini saya akan memberikan trick menggabungkan foto facebook dengan Foto sampul
keliatannya sih keren, mudah mudahan kalian suka(mudah mudahan aja enggak :p)
ada yang udah tau???
angkat tanganmu coy!!
yang belum tau lanjut baca aja yah :)
ini screenshootnya,check it out! :





itu hanya contoh coy :) (facebook saya)
walaupun jelek tapi biarlah,,,lanjut aja deh
caranya:1.klik halaman disiniiiiiiiiiiiiiiiiiiii
             2.make Over...bikin segokil gokilnya,,,hehehe uyeee
             3.pilih next step
             4.pilih opload yang profile dlu
             5.pilih yang foto sampul mu!!!
             6. ADD facebook saya! hehe bercanda


sekian kali ini
selamat mencoba guys!

0 komentar on Trick menggabungkan foto facebook dengan Foto sampul :

Post a Comment and Don't Spam!

About

mungkin beberapa orang melihat saya sebagai pribadi yang selalu optimistis dan percaya diri. tapi tidak. saya justru sering merasa rendah
copyright ™ by ajhideheavenz.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Search